27 Februari 2018

Cara Mengatasi Sinyal 4G INDOSAT OOREDOO Yang Lemot Atau Hilang

Inilah Cara Mengatasi Sinyal 4G INDOSAT OOREDOO Yang Lemot Atau Hilang - Kebutuhan akan internet yang cepat dan stabil menjadi sangat meningkat belakangan ini, ini disebabkan karena gadget yang kita gunakan saat ini berkembang dengan memakai aplikasi atau fitur-fitur yang membutuhkan koneksi internet, dengan kata lain bisa dibilang gadget yang saat ini hadir akan terasa tidak berjalan optimal jika tidak di barengi dengan koneksi internet yang stabil.

Pada saat ini, jaringan yang paling bagus dan stabil adalah jaringan 4G, bisa kita rasakan jika kita berada dalam jaringan 4G dan kita sedang menggunakannya jaringan ini terasa sangat cepat dan stabil, namun terkadang walaupun jaringan 4G ini sangat stabil dan bagus terkadang kita merasa jaringan ini terasa lambat bahkan hilang.

Untuk Indosat Ooredoo, jaringan 4G Indosat ooredoo memang telah hadir dan hampir semua daerah di tanah air sudah dapat menikmatinya, namun dari dulu indosat ooredo terkenal dengan tingkat kestabilan jaringannya yag buruk, demikian juga dengan sinyal 4G indosat ooredoo ini, sebagian orang di beberapa daerah juga sering merasakan bahwa jaringan 4G indosat ooredoo ini terasa lambat bahkan sering hilang secara tiba-tiba.

Untuk Cara Mengatasi Sinyal 4G INDOSAT OOREDOO Yang Lemot Atau Hilang anda bisa mengikuti beberapa cara yang akan kita bahas dibawah, Cara Mengatasi Sinyal 4G INDOSAT OOREDOO Yang Lemot Atau Hilang ini bisa dikatakan cara yang standar namun terkadang orang sering susah untuk menerapkannya.
Cara Mengatasi Sinyal 4G INDOSAT OOREDOO Yang Lemot Atau Hilang
Inilah Cara Mengatasi Sinyal 4G INDOSAT OOREDOO Yang Lemot Atau Hilang

1. Pindah Ke Ruangan Terbuka
Jaringan 4G yang mendadak hilang ataupun lambat, mungkin disebabkan karena maintenance ataupun cuaca dan kondisi ruangan yang tidak mendukung seperti ruangan yang tertutup beton dan lainnya, maka cobalah untuk pindah ke ruangan atau tempat yang lebih terbuka, lalu restart koneksi anda.

2. Restart HP
Dengan merestart HP anda, maka HP anda akan memulai sistem operasi anda dari awal dan secara langsung membangun ulang infrastruktur jaringan internet HP anda dari awal.

3. Disable SIM CARD
Jika dengan merestart HP membutuhkan waktu yang sedikit lama maka dengan cara mendisble simcard yang anda gunakan dan meng enablekan kembali maka itu sama seperti anda merestart HP anda, namun disini hanya jaringan seluler anda saja yang akan dimuat ulang atau di redial.

4. Ubah ke Jaringan 3G terlebih dahulu.


Jika koneksi internet jaringan 4G anda terasa lambat bahkan hilang, maka turunkan kualitas jaringan anda ke jaringan 3G terlebih dahulu, mulailah memakai jaringan 3G terlebih dahulu untuk tes koneksi, setelah itu cobalah untuk langsung berpindah ke jaringan 4G.

5. Ganti APN (Acces Point Name)
APN merupakan nama titik akses atau sebagai GATEAWAY dari sebuah koneksi jaringan seluler, APN default bawaan yang di anjurkan oleh hampir semua operator GSM adalah :"internet", namun kita bisa mengganti APN tersebut jika jaringan internet 4G anda terasa lambat, APN yang bisa digunakan untuk INDOSAT OOREDOO CEK DISINI
6. Gunakan Aplikasi Penguat Sinyal/Optimasi Sinyal/Booster Signal APP
Di Playstore banyak aplikasi untuk melakukan optimasi pada sinyal khusus 4G, dan bisa didapat dengan gratis, dengan menggunakan aplikasi ini dapat membantu anda agar tidak kehilangan koneksi 4G anda secara tiba-tiba.
-DAFTAR APLIKASI UNTUK MEMPERCEPAT SINYAL 4G

Itulah beberapa Cara Mengatasi Sinyal 4G INDOSAT OOREDOO Yang Lemot Atau Hilang, dan anda bisa mengatasi masalah  Sinyal 4G INDOSAT OOREDOO Yang Lemot Atau Hilang, anda bisa mencoba cara diatas dengan teliti.

Semoga bermanfaat, terimakasih.




Terkait penelusuran ada tentang, Cara Mengatasi Sinyal 4G indosat ooredoo Yang Lemot Atau Hilang, mengatasi jaringan internet 4G indosat ooredoo yang lambat, mengatasi 4G indosat ooredoo yang tiba-tiba hilang, memperbaiki sinyal 4G indosat ooredoo yang hilang, agar sinyal 4G indosat ooredoo stabil dan lancar, 4G indosat ooredoo lambat, internet 4G indosat ooredoo lambat.APN untuk jaringan 4G indosat ooredoo, Cara mengatasi Internet INDOSAT OOREDOO yang lemot, cara mengatasi Internet INDOSAT OOREDOO yang lambat, cara memperbaiki internet INDOSAT OOREDOO lemot, Cara memperbaiki internet INDOSAT OOREDOO keong, Cara mempercepat koneksi internet INDOSAT OOREDOO, menambah kecepatan internet INDOSAT OOREDOO, Membuat koneksi internet INDOSAT OOREDOO lancar, agar internet INDOSAT OOREDOO cepat.

INILAH 100% WORK Cara Mengatasi Koneksi Internet 4G INDOSAT OOREDOO Yang Lemot Atau Hilang

12 komentar:

  1. ttep sama aja 4g full 3g full 30kb/s serada dibatasi speednya pdhl ga paket unlmtd

    BalasHapus
    Balasan
    1. yah, mungkin jaringan 4G INDOSAT di daerah anda sedang maintenance atau memang belum bagus,

      Hapus
  2. sangat lancar gan , sinyal stabil setelah saya ganti telkomsel.

    BalasHapus
  3. Bener2 work cara ini, sinyal indosat aku 4g tpi gk bisa buka YouTube, tpi sejak aku ganti kartu ke axis jadi full speed...

    BalasHapus
  4. emang oredonya yang bapuk gan....percuma diutak atik, emang dari sononya ga jelas...

    BalasHapus
  5. Ini emang indosesat gak niat buat kartu Internet, mending ganti aja guys. Kartu gak jelas!!! Kontol dah pokoknya nyesel beli indosat!!!! Wtf!!!

    BalasHapus
  6. Telkomsel masih murah kok ngapain ganti ke yang ga pasti :')
    Yang jelas nyesel saya, tergoda iming" yt unlimited. jangankan 2g ada aja ngga. Sudah dicoba di 3 kota sama aja, auto ganti.

    BalasHapus
  7. Signal m3 asuuu gk. Jelas sm. Sklii buang ajj ud krtu nyh...

    BalasHapus
  8. Mau nanya gan, waktu itu saya pertama ganti paketan indosat nah jam 2 malem saya nyoba download tembus 9MBps dan stabil diatas 5mbps terus. Tetapi hari berikutnya di jam yang sama pun kok sinyal cuma mentok 100kbps doang yah, ini dari indosatnya di limit apa gimana? Php banget manis diawal doang. Tolong solusinya kak. Thks

    BalasHapus
    Balasan
    1. paket yang agan beli mungkin ada FUP nya.. agan bisa tanya operator atau dengan membuka web indosat tentang informasi paket tersebut, terimakasih telah berkunjung

      Hapus
  9. Sebetulnya Indosat Ooredoo kualitas sangat terbaik buruknya, beda dengan telkomsel yg terbaik baiknya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. mungkin masih melakukan pemerataan jaringan, kita nantikan saja, perkembangannya..

      Hapus