30 September 2017

Cara Uninstall EndlessOs Dalam Mode Dual Boot

Endless Os adalah sistem operasi baru yang berbasis linux untuk dipakai diperangkat Desktop atau PC maupun Laptop, sistem operasi ini memudahkan bagi para penggunanya untuk memakai aplikasi atau software yang berada didalamnya.

Sistem Operasi EndlessOs selain sangat mudah digunakan, juga sangat mudah didapatkan dan mudah sekali dalam proses instalasi, dan juga sistem operasi ini GRATIS sepenuhnya beserta aplikasi yang ada didalamnya.



EndlessOs memiliki lebih dari 100 aplikasi didalamnya jika kita menginstal secara full instalation, Sistem operasi ini di desain khusus sehingga dapat digunakan oleh pc atau komputer yang tidak terkoneksi dengan jaringan internet.

Sistem ini juga dapat digunakan dengan Sistem operasi lain seperti windows, linux, dan lainnya atau disebut juga dual boot dengan proses instalasi yang sangat mudah.

Namun bagi anda yang sudah mencoba dan merasa kecewa dengan sistem operasi ini yang disebabkan oleh beberapa hal dan ingin bermaksud menghapus atau menguninstall sistem operasi ini anda bisa menghapusnya dengan mudah.

Inilah cara menghapus atau menguninstall Endless Os.

Sebelumnya saya menginstall EndlessOs dual boot dengan Windoas 7 dan remix Os, dan saya ingin berencana menghapus Endless Os di komputer saya.



1. Masuk ke windows 7, lalu cek terlebih dahulu kapasitas hardisk dimana anda menginstall Endlsess Os, disini saya menginstallnya di drive c.



2. Lalu buka Control panel lalu pilih uninstal program.



3.Cari Endless os, klik kanan lalu pilih uninstal.



4. Lalu akan muncul tamplilan seperti dibawah, alu klik kolom biru yang bertuliskan "uninstall Endless"



5. Lalu akan keluar pemberitahuan apakah anda ingin menghapus semua data yang ada atau dokumen yang berada di endless os, jika ya lalu klik yes.



6. Proses uninstal tidak akan memerlukan waktu lama, setelah selesai cek kembali kapasitas hardisk anda, jika suda bertambah berarti endless os sudah berhasil di uninstall.



7. Restart komputer anda untuk memastikan Opsi boot pada saat menyalakan komputer sudah tidak ada pilihan Endless Os lagi.



Itulah cara menghapus atau menguninstall sistem operasi Endless Os di komputer anda pada mode dual boot.

Semoga Bermanfaat.
Terimakasih.

0 komentar

Posting Komentar